Friday, September 25, 2009

POWER ALAM 4 ANASIR MULAI MENUNJUKKAN KEKUATANNYA…


Sudah diprediksi oleh Para Linuwih… bahwa bencana dari semua bencana akan melanda lagi di bumi Nusantara ini… Anasir Tanah ( Gempa Bumi, Tanah Longsor, dll ) ; Anasir Udara ( Angin Ribut, Badai – Topan dsb ) ; Anasir Air ( Banjir… Tsunami Besar/kecil dll ); Anasir Api ( Kebakaran, Gunung Meletus dsb ).

Tanda-tanda dimulainya bencana dari semua bencana ini akan terlihat : di suatu daerah ada musibah Banjir… di daerah lain kekeringan… demikian akan terjadi seterusnya susul-menyusul… dan bisa kita amati lewat pemberitaan media TV, Koran dan sejenisnya. Sepertinya memang sudah ditakdirkan bhw bencana ini harus terjadi… manusia tidak bisa mencegahnya… yang bisa kita lakukan hanyalah me-minimalisir jatuhnya korban… dan Leluhur pun telah mimikirkan hal ini.

Sahabatku “we” di Karang Anyar (Jateng) adalah keturunan darah biru Trah Surakarta Hadiningrat (MN), dng dia saya sering berbagi info bila mendapat berita dari Para Leluhur… dan ini sudah lama terjalin diantara teman2 kami. Kami saling percaya dan Yakin bahwa kami tidak saling membohongi…. (ora ngapusi..!) karena sebenarnya para leluhur kami dari Tanah Jawa adalah sama.

Pada akhir bulan Suro yg lalu (sekitar akhir Pebruari 2009) Sahabatku We mendapat “Dawuh” dari Leluhur (Panembahan Senopati - red) untuk membuat tolak-balak yang harus digantung di depan pintu masuk pada malam selasa kliwon, hal ini hrs dilakukan karena Bencana Api akan mulai melanda di Nusantara ini. Tolak balak tsb sangat sederhana… namun bermakna dalam… : BUATLAH KANTONG KECIL (sebaiknya kantong warna putih… …), ISI DENGAN BERAS KUNING DAN BAWANG PUTIH SATU SIUNG, LALU GANTUNG (DIPAKU) DIATAS PINTU… (sederhana kan ?) lihat foto dibawah ini contohnya…

Ini Tolak-balak untuk bencana Api… utk yang lain bagaimana ? sampai saat ini kami belum mendapatkan info lagi… mungkin teman2 lain sudah ada yang tahu ? mudah-mudahan berkenan berbagi di media ini…? Bagi teman yg tdk percaya juga tdk apa-apa…ini hanya sekedar berita ringan… yg tdk harus dipercaya…Salam tabik…

No comments:

Post a Comment